HIDROPONIK DAN AEROPONIK FIBERGLASS

Anda memiliki usaha bisnis yang membutuhkan media tanam dengan metode aeroponik dan hidroponik? atau ingin mengembangkan produk yang berkaitan dengan hal-hal tersebut untuk perusahaan anda? bahkan hanya untuk hobi pecinta tanaman?

Saat ini telah hadir cara baru untuk membuat media bercocok tanam dengan aeroponik dan hidroponik tersebut dengan bahan fiberglass, sehingga lebih mudah dibentuk sesuai dengan keinginan, bebas memilih warna (dan tentunya lebih awet warnanya), lebih kokoh serta tentunya jauh lebih mudah di reproduksi jika ingin membuat dalam volume yang relatif besar.

Bahan fiberglass memiliki karakteristik seperti plastik, yaitu tahan air dan tahan terhadap lingkungan. Kemampuanya menghadapi lingkungan seperti serangan biologis, kimiawi, air garam maupun sinar matahari sudah cukup terbukti dengan penggunaan bahan tersebut pada pembuatan perahu fiberglass. Sehingga keawetanya terhadap lingkungan sudah tidak diragukan lagi.

MODUL HIDROPONIK FIBERGLASS

Selain keunggulan-keunggulan fisik seperti yang sudah dijelaskan diatas, pembuatan produk dengan bahan fiberglass ini memudahkanya untuk dibuat logo kemudian diduplikasi untuk produksi massal sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mengembangkan produk.

MODUL AEROPONIK FIBERGLASS

HUBUNGI KAMI SEGERA

Telp: 0815-4806-5205 (WA/SMS/Telp)

(Profile Caesar Wiratama)

E-mail: caesar@aeroengineering.co.id

Alamat Workshop: Pundong III, Tirtoadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta

CV. MARKOM