HARGA TEMPAT SAMPAH PILAH FIBERGLASS

Penggunaan tempat sampah pilah fiberglass telah menjadi trend baik untuk instansi-instansi kantor swasta hingga kantor-kantor pemerintahan, sekolah, kampus dan lain sebagainya. Tidak jarang juga dijumpai pada tempat-tempat umum seperti stadion, pasar, taman kota dan lain sebagainya karena ketahananya yang tinggi.

Karena tingginya kebutuhan akan tempat sampah pilah fiberglass, CV. Markom melalui platform online solusikebersihan.com berkomitmen untuk menjadi produsen terdepan dalam pengadaan tempat sampah fiberglass ini baik untuk mendukung program-program pemerintah maupun mensukseskan program managemen sampah yang sedang menjadi topik hangat di Indonesia maupun dunia.

Meskipun sepertinya sederhana, tempat sampah memiliki kondisi operasional yang cukup dinamis, mulai dari pembebanan dari sampah, pengosongan, sengatan matahari, serangan bahan kimia dari sampah dan lain sebagainya, menjadikan pemilihan bahan tempat sampah sendiri tidak boleh sembarangan. Salah satu material yang paling ideal untuk digunakan adalah fiberglass: selain karena ketahananya terhadap lingkungan, bahan ini juga memungkinkan untuk diproduksi dengan berbagai model dan warna secara fleksibel.

Material ini memiliki karakteristik fisik yang hampir sama dengan plastik, namun lebih ulet dan tahan lingkungan. Kekurangan dari bahan plastik sendiri adalah permukaan bagian dalamnya yang tidak bisa sehalus plastik yang dimolding. Namun, tempat sampah dari bahan fiberglass ini selain lebih kuat dan tahan lama, harganya juga relatif lebih murah dari plastik.

Untuk memperoleh katalog produk serta penawaran harga dari kami, segera hubungi kami di sini.

CV. MARKOM