RESELLER SOFTWARE ANSYS INDONESIA

Seiring berkembangnya teknologi digital dalam menyongsong Industri 4.0, teknologi desain dan analisis engineering juga telah banyak berkembang; proses desain, analisa dan validasi yang tadinya harus dites di lapangan saat ini dapat kita lakukan hampir sepenuhya menggunakan komputer. Teknologi disruptif seperti IOT dan Digital Twins yang dikombinasikan dengan simulasi engineering memungkinkan proses ini menjadi jauh lebih efisien dan efektif baik dari segi biaya maupun waktu.

ANSYS merupakan software simulasi engineering multi-fisik dengan kapabilitas dan reputasi terbaik di pasaran, dengan applikasi dan solusi yang sangat luas, mulai dari CAD, CAE yang meliputi Fluida, Struktur dan Elektromagnetik dan system, yang diperuntukkan untuk semua proses engineering dengan mengutamakan keakurasian, kehandalan teknologi dan kemudahan penggunaan sehingga memaksimalkan potensi dan kinerja perusahaan anda.

permodelan CAD
Simulasi aliran fluida
simulasi struktur
Simulasi elektromagnetik

Software ANSYS telah tervalidasi dan terbukti dengan penggunaan pada berbagai ranah industri mulai dari akademik, aerospace & defense, automotive, konstruksi, costumer goods, energi, healthcare, high-tech, industrial equipment, material & chemical processing dengan portfolio yang meliputi berbagai perusahaan besar dari Bosch, BP, BMW, NASA, Boeing, GE, Tesla, Philips, Unilever, Toyota, Siemens sampai Volvo, dll.

Aeroengineering merupakan reseller ANSYS di Indonesia yang berafiliasi dengan Optimaxx (PT. Optimaxx Prima Teknik) dan CADFEM sebagai Channel Partner resmi dan terbesar ANSYS di dunia dan juga Indonesia. Segera wujudkan visi dengan merealisasikan produk anda bersama ANSYS.

Hubungi kami segera dengan klik di sini.

aeroengineering.co.id merupakan jasa layanan dibawah CV Markom dengan berbagai jenis solusi, mulai dari drafting CAD, pembuatan animasi, simulasi aliran dengan CFD dan simulasi struktur dengan FEA. Pelajari selengkapnya di sini.